6 Jan 2009

ruang tik

hua halo semua ini gue lagi diruang tik gile men panas banget. padahal tadi di matematik kedinginan ya secara ujian ya hm. aduh sebenernya lagi disuruh bikin apaaaaaa gitu tapi karena gue ga ngerti jadi ya gue maleslah tuh ngerjainnya hahaha. eh udah mulai dingin deh AC nya udah keluar2 udaranya hahaha. ohiya jadi kan gue sama jessie kayak punya gebetan bersama gitu. sebenernya sih bukan gebetan bersama, beda orang wkwkwk gue kakaknya jessie adeknya HAHAHAH GADENG. jadi tadi di jessie manggil2 "cha chaaaa ada........." jadilah tuh gue heboh keluar sama dia padahal didalem ruangan masih ada pak nurdin sama pak budi wkwkwkwk cuma geleng2 doang sih ga ngelarang heuehuehuehuehu aduh udah moving ini dehhhhh lanjutin nanti ya masih ada cerita wkwkw daaaaaaaaaaaaaaaah

Tidak ada komentar: