4 Sep 2008

make it fun

bulan puasa banyak abis ye men cobaanya. ngga juga sih sebenernya kebetulan. ngga kebetulan juga, gue nya aja yang ngebuat sesuatu jadi cobaan trs ngebuat bete sendiri hahaha bego. masa gue bete deh, padahal kan gue gamau bete sebenernya tapi ya mau gimanaaaaaa emang bete. yaudah lah ya gue sih sok sok fun aja ga beteeeeeeeeeeeeeeeeeeeee. kalo bete mulu gue kapan bahagia HAHAHAHA oke deh cha.
tai tau ga sih gue ga suka banget masa baru online langsung ada sesuatu zzzzzz gitu, emang bangsat ngerusak mood gua hahaha lebey lebey mana kasar lagi ckck. dsfjksfhskajlhkghdfkghighag/halghdjgheigjhkdh;dkfjghighkad;fgjkhdiugh;jfghdfgh
fjaiorgjo;egjio;gijd;gjdgidfjgld gdijg;algjdfi;gj';ajdilfja oijd;alfjfsdho;hofhfhjdsdfjkdfs
fun amat ya mereka, gue tuh iri deh demi allah -_- ahhh gatau ahhhhhhhhh terserah dehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh gue udah males lama2, sabar aja gue mah sekarang. sama palingan bete2 gitu, tapi tenang men bakalan kebiasa kok gue heeeeeeee

Tidak ada komentar: