31 Agu 2008

hey there

masa gue baru punya blog deh, gaul amat ya gue hahaha. okeoke semuanya yaaaaaaa my name is ichaaaa. saya sekolah di SMP Labschool Kebayoran, oke banget kan yakan yakan ya dong. kelas 9 sekarang aaaaa lalalala masa masa stresssss, SEMUANYA DOAIN SEMOGA NILAI UAN BAGUSSSSSSSS DAN MEMUASKAN AMIN AMIN AMIN heee. i have many friends yang sangat sangat saya sayangggg seperti Angkatan 6. juga partners setahun yang sama sekali ngga bisa tergantikan sama apapun Heksatriya Praja Danadyaksa, guys guys i love youuuu so much loh. kita tetep heksa ya sampe kapanpun walaupun we are not osis lagi wakaka. hmm sekarang kan jamannya ade kakaan gitu kan yaaa, ga sekarang sih udah dari dulu hehe. seperti yang lain, i have pretend sisters brothers juga hahaha mereka adalah Nina Amanda, Muthia Dwi Larasati, Hayro Satrio Muhammad, Nabilah Hasyari, Iram heeee gatau siapa, dan Saffanah Zahra. hahahaha ga denggggg, ada lagi Kharis Rahadyan dan Arvylla Pratama Sumawiganda they are like my real siblingsssss huahuhuhuha lebay, tapi benerannnnnnnnnn. last but not least adalah keluarga saya, hehe actually i love you loh mama ayah dan lainnya hahaha. udah yaa, salam metal cuy hahaha, byeeee!

Tidak ada komentar: